Mahasiswa Teologi STT Sundermann Nias

Yeny Harefa dan Yasmina Halawa sedikit tertunda karena keadaan. Mereka sibuk dengan tahun terakhir mereka, jika mereka berhasil mendapatkan pengalaman praktis di lapangan selama setahun. Ini akan sedikit meningkatkan anggaran untuk dukungan. Selain itu, untuk membantu menulis tesis akhir, 200 euro diberikan untuk pembelian laptop ke Yasmina Halawa. Yeni Harefa sudah menerima laptop di setiap tahap. Para siswa juga dikatakan melanjutkan studi mereka di rumah sehubungan dengan Covid-19. Keadaan yang sulit.

Agusmawati Halawa telah menyelesaikan studinya dan terdaftar untuk menghadiri kolokium 3 tahun untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam persiapan untuk pelayanan. Atas nama sidang jemaat, ia dikirimi pesan selamat dan berharap yang terbaik untuk mempersiapkan pekerjaan pengabaran.

Agusmawati Halawa
Agusmawati Halawa

Rinawati Zebua telah mengindikasikan bahwa ia akan mengalami perubahan karier. Daripada mempersiapkan pelayanan, ia akan bekerja sebagai guru agama dan berencana pindah ke Sumatra karena ia berharap untuk menikah dalam waktu dekat. Manusia mengusulkan tetapi Tuhan yang menentukan. KDM berharap yang terbaik untuknya di masa depan yang baru.

Rinawati Zebua
Rinawati Zebua